Billie Eilish Meminta Orang-Orang Berhenti Menirukan Dirinya

Minggu, 02 Februari 2020 - 15:30 WIB
Billie Eilish Meminta Orang-Orang Berhenti Menirukan Dirinya
Billie Eilish Meminta Orang-Orang Berhenti Menirukan Dirinya
A A A
Billie Eilish adalah salah satu penyanyi yang sedang digandrungi anak masa sekarang. Tak heran jika semua gayanya pun ditiru pada penggemarnya. Namun, hal itu tak membuat Billie nyaman. Dia bahkan meminta orang-orang agar berhenti menirukan dirinya di tempat umum.

Billie mengungkapkan permintaannya itu lewat serangkaian Instagram Stories di akun pribadinya. Dia meminta orang-orang agar berhenti berpakaian dan berpura-pura menjadi dirinya di tempat umum. Pelantun Bad Guy itu juga menyertakan tangkapan layar dari sejumlah video prank di YouTube, di mana para pengguna merekam diri mereka yang sedang berpakaian khas Billie untuk menipu orang lain.

“Tolong, berhentilah melakukan ini. Tidak aman buat kalian dan ini kejam pada orang-orang yang tidak tahu. Kalian membuat saya terlihat buruk,” tulis Billie.

Dalam unggahan lainnya, pemenang Grammy itu mengolok-olok kostum yang dipakai salah satu penirunya, Jordan Matter, seorang YouTuber. Dia mengunggah foto celana yang dipakai Jordan.

“Juga, nggak menghormai kalau kalian keluar berpura-pura menjadi saya dengan memakai INI,” tulis Billie.

Dikutip dari ContactMusic, Jordan pun merespons unggahan Billie. Dia menjelaskan kalau dia membuat video itu di mana dia berhasil menarik perhatian banyak orang. Dia kemudian menampilkan aksi akrobat dengan berpura-pura menjadi Billie yang melakukan flip besar.

“Saya benar-benar tidak berniat menghina Billie. Saya penggemar berat, seperti orang lain. Saya tidak pernah meniru seorang selebritas di video sebelumnya, tapi mereka cukup umum jadi saya kira akan menyenangkan kalau saya menambahkan twist akrobatik saya … Saya telah menghubungi langsung Billie dan Maggie (Baird, ibu Billie) dan meminta maaf dan saya tidak akan mengunggah foto tanpa izin mereka,” tulis Jordan.

Unggahan Billie itu terjadi setelah dia mencetak sejarah di Grammy Awards pekan lalu. Gadis berusia 18 tahun itu menjadi artis termuda yang meraih empat kategori terbesar penghargaan itu. Di antaranya adalah Album Terbaik, Lagu Terbaik, Rekaman Terbaik dan Artis Pendatang Baru Terbaik.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5964 seconds (0.1#10.140)